Sepatu Training Wanita Berbasis HIIT

Minggu, 12 Januari 2020 - 17:15 WIB
Sepatu Training Wanita Berbasis HIIT
Sepatu Training Wanita Berbasis HIIT
A A A
JAKARTA - Awal 2020 dibuka PUMA dengan merilis produk terbaru. Brand olahraga global ini meluncurkan sepatu training untuk wanita bernama Zone XT.

Zone XT didesain untuk olahraga dengan intensitas tinggi, juga olahraga dan lari yang berbasis kekuatan. Adriana Lima, ambassador training wanita PUMA, menjadi wajah dari kampanye ini.

Dikutip dari siaran pers yang diterima SINDOnews, penciptaan PUMA Zone XT terinspirasi dari majunya kegiatan olahraga yang membuat detak jantung meningkat, membakar lemak di dalam tubuh secara lebih efisien, mendorong daya tahan, serta meningkatkan metabolisme. Keunggulan utama sepatu ini adalah bantalan maksimum, support, dan grip yang membuat Zone XT sempurna untuk berbagai macam latihan, terutama sesi latihan interval berintensitas tinggi atau high-intensity interval training (HIIT).

Keunggulan ZONE XT terletak pada cushtioning-nya yang terbuat dari hybrid foam. Hydrid foam mengombinasikan dua teknologi PUMA yang paling inovatif, yaitu ignite foam dan nirgy beads, untuk bantalan instan serta membantu mengembalikan energi. Ada juga tambahan grip berupa sol karet yang memberikan daya tarik maksimal sekaligus daya tahan untuk segala jenis latihan.

PUMA Zone XT telah tersedia di toko-toko terdekat dengan harga Rp1.599.000. Bila membeli produk ini selama periode 10 Januari hingga 10 Februari 2020, Anda bisa mendapatkan satu dari lima paket kelas di F45 yang disediakan untuk tiap pembelian sepatu PUMA Zone XT di toko-toko PUMA di Jakarta dan Bali.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3791 seconds (0.1#10.140)